thumbnail

KODE ERROR VOLVO

  


Berikut Kode ERROR Excavator Volvo

128 SID 1 3 MA 2301 – 03 jet,1^Bfi , tegangan tinggi

4 MA 2301 – 04 eductor 1 solenoid valve, tegangan rendah

11 MA 2301 – 11 eductor1 solenoid valve, yang lainnya tunanetra

128 SID 2 3 MA 2302 – 03 katup solenoid eduktor2, tegangan tinggi

4 MA 2302 – 04 eductor2solenoid valve, tegangan rendah

11 MA 2302 – 11 eductor2 solenoid valve, yang lainnya tunanetra

128 SID 3 3 MA 2303 – 03 katup solenoid eduktor3, tegangan tinggi

4 MA 2303 – 04 katup solenoid eduktor3, tegangan rendah

11 MA 2303 – 11 eductor3 solenoid valve, yang lainnya tunanetra


11 MA 2304 – 11 eductor4 solenoid valve, yang lainnya tunanetra

128 SID 5 3 MA 2305 – 03 eductor5solenoid valve, tegangan tinggi

4 MA 2305 – 04 eductor 5 solenoid valve, tegangan rendah

11 MA 2305 – 11 eductor 5 solenoid valve, yang lainnya tunanetra

128 SID 6 3 MA 2306 – 03 eductor6solenoid valve tegangan tinggi

4 MA 2306 – 04 jet semprot6katup solenoida, tegangan rendah

11 MA 2306 – 11 eductor6solenoid valve, yang lainnya tunanetra

128 21 SID ER 3 48 – 03 engine position sensor (CAM), tegangan tinggi

8 ER 48 – 08 engine position sensor (CAM), frekuensi tidak normal

11 ER 48 – 11 engine position sensor (CAM), dan fitur lainnya hilangefisiensi

128 22 SID ER 2 43 – 02 engine speed sensor (Flywheel) dan nomor rusak atau salah sesuai dengan

3 ER 43 – 03 sensor putaran mesin (Flywheel), voltase tinggi

8 ER 43 – 08 sensor putaran mesin (Flywheel) dan frekuensi abnormal

128 SID 70 3 HE 2501 – 03 cincin pre-hotline asupan udara, tegangan tinggi

4 HE 2501 – 04 cincin pra-hotline asupan udara, tegangan rendah

5 HE 2501 – 05 cincin pre-hotline pemasukan udara, jalan

128 231 SID ER 9 13 – 09 Sffl J 1939, komunikasi terganggu

11 ER 13 – 11 komunikasi J 1939, kesalahan lain

12 ER 13 – 12 pass-throughmessage J 1939, dan kegagalan unit, atau dolar.

128 240 SID ER 2 12 – 02 E – ECU controller, intermitten atau nomor salah sesuai dengan

128 250 SID ER 12 14 – 12 pesan J 1587, masalah unit atau part

128 253 SID ER 2 12 – 02 E – ECU controller, intermitten atau nomor salah sesuai dengan

128 254 SID ER 12 12 – 12 E – ECU controller, unit rusak atau menang.

MID 187 komponen kontrol kendaraan (V – ECU), kode kesalahan

SAE -Kode kesalahan excavator Volvo(Volvo).

MID PID, PPID, SID, PSID FMI

187 PPID 1121 12 MA 9107 – 12 power boost SOLENOID VALVE unit atau elemen dengan tunanetra

187 PPID 1122 12 MA 9105 – 12 solenoid penutup selip (ARM / lengan kecil), kegagalan komponen unit atau suku cadang

187 PPID 1123 12 MA 9113 – 12 FLUID-PRESSURE OIL COOLER fan solenoid valve, element atau elemennya bermasalah

187 PPID 1133 3SW 2701 – 03 saklar pengatur kecepatan mesin, tegangan tinggi

4 SW 2701 – 04 sakelar kontrol kecepatan engine, voltase rendah

187 PPID 1134 3SW 9101 – 03 Sakelar Kontrol Aliran, Tegangan Tinggi

4 SW 9101 – 04 Sakelar Kontrol Aliran, tegangan rendah

187 PPID 1156 0 SE 9105 – 00 SENSOR SUHU MINYAK TEKANAN CAIRAN, terlalu tinggi

3 SE 9105 – 03 sensor suhu oli tekanan fluida, tegangan tinggi

4 SE 9105 – 04 sensor suhu oli tekanan fluida, tegangan rendah

187 1190 PPID ER 3 31 – 03 dokumen perubahan daya katup proporsional, tegangan tinggi

4 ER 31 – 04 katup proporsional dokumen perubahan daya, tegangan rendah

5 ER 31 – 05 power change document proportional valve, buka jalan

187 1191 PPID ER 3 32 – 03 katup proporsional kontrol aliran, tegangan tinggi

4 ER 32 – 04 kontrol aliran katup proporsional, tegangan rendah


12 ER 13 – 12 pass-throughmessage J 1939, dan kegagalan unit, atau dolar.

187 240 SID ER 2 11 – 02 V – ECU controller, angka salah intermiten menurut

187 250 SID ER 9 14 – 09 pass-throughmessage J 1587, komunikasi terganggu

12 ER 14 – 12 pass-throughmessage J 1587, dan kegagalan unit, atau dolar.

187 251 SID ER 0 21 – 00 tegangan baterai (tegangan daya V-ECUinput), tegangan tinggi

1 ER 21 – 01 voltase baterai (tegangan daya input V-ECU), voltase rendah

187 253 SID ER 2 11 – 02 V – ECU controller, nomor salah intermiten

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About