Kode error komatsu pc200 -7
*E01 sistem mode otomatis dalam sistem HYPER.
*E02, sistem PC-EPC
*E03, sistem rem parkir putar
Sistem median Joystick di E04 + CALL, sistem HYPER
*E05, sistem motor penggerak
Sistem penggerak katup solenoida EPC di sistem E06 + CALL dan HYPER
Sistem E09 dan HYPER-GX dimatikan.
*E101. Riwayat kesalahan tidak normal.
*E102, data jam tidak normal.
*E103, hubung singkat keluaran buzzer, harness drive buzzer, dan kontak saluran listrik 24V.
*E104, filter udara terhalang.
*E108, suhu air di atas 105 ° C.
*E112, motor wiper maju sistem hubung singkat (baru).
*E113, wiper motor drive membalikkan sistem korsleting (baru).
*E114, sirkuit drive sprayer disingkat (baru).
*E202, LS memilih sirkuit pendek solenoid valve.
*E203, hubung singkat dari sirkuit katup rem solenoid rem parkir.
*E204, hubung singkat pompa solenoid valve circuit circuit pendek.
*E205, sirkuit solenoid valve overflow sekunder dihubung pendek.
*E206, sirkuit solenoid konversi konversi kecepatan berjalan dihubung pendek.
*E207, sirkuit cepat solenoid valve sirkuit pendek.
*E208, sirkuit katup solenoida mode cepat terbuka.
*E213, sirkuit solenoid valve rem parkir berputar terbuka.
*E214, sirkuit pompa pertemuan / shunt solenoid valve terbuka.
*E215, sirkuit solenoid valve overflow sekunder terbuka.
*E216, sirkuit solenoid konversi konversi kecepatan berjalan dihubung pendek.
*E207, sirkuit cepat solenoid valve sirkuit pendek.
*E208, sirkuit katup solenoida mode cepat terbuka.
*E213, sirkuit solenoid valve rem parkir berputar terbuka.
*E214, sirkuit pompa pertemuan / shunt solenoid valve terbuka.
*E215, sirkuit solenoid valve overflow sekunder terbuka.
*E216, sirkuit solenoid konversi konversi kecepatan berjalan terbuka.
*E217, kesalahan input pemilihan mode.
*E218, kegagalan batas waktu respons jaringan.
*E222,rangkaian katup solenoid LS-EPC dihubung pendek.
*E223, rangkaian solenoid valve LS-EPC terbuka.
*E224, sirkuit sensor tekanan pompa depan tidak normal.
*E225, sirkuit sensor tekanan pompa belakang tidak normal.
*E226, catu daya rangkaian sensor tekanan tidak normal.
*E227, sensor putaran mesin tidak normal.
*E231, mode aktivasi (slewing) rangkaian katup solenoid dihubung pendek.
*E232, pompa depan, sirkuit pendek solenoid valve TVC (model lama).
*E233, sirkuit pompa solenoid valve TVC depan rusak (model lama).
*E225, sirkuit sensor tekanan pompa belakang tidak normal.
*E226, catu daya rangkaian sensor tekanan tidak normal.
*E227, sensor putaran mesin tidak normal.
*E231, mode aktivasi (slewing) rangkaian katup solenoid dihubung pendek.
*E232, pompa depan, sirkuit pendek solenoid valve TVC (model lama).
*E233, sirkuit pompa solenoid valve TVC depan rusak (model lama).
*E235, mode aktivasi (ayunan) rangkaian katup solenoid terbuka.
*E236, pompa belakang, sirkuit pendek solenoid valve TVC.
*E237, sirkuit belakang pompa TVC solenoid valve terbuka.
*E302, sirkuit katup solenoid kontrol stroke putar dihubung pendek.
*E303, sirkuit solenoid control putaran stroke kontrol terbuka.
*E306, sirkuit potensial umpan balik tidak normal.
*E308, input putaran bahan bakar tidak normal.
*E313, kegagalan pengontrol pasokan pasokan pelumas otomatis (opsional)
*E315, sirkuit output relay baterai dihubung pendek.
*E316, motor gubernur tidak dapat diatur.
*E317, rangkaian motor gubernur terbuka.
*E318, sirkuit motor gubernur dihubung pendek.
Komatsu excavator memperbaiki kode kesalahan Komatsu PC200-8:
PC200-8 menggunakan mesin EFI, dan kode penggunanya sangat berbeda dari PC200-6 / 7.
Kode pengguna PC200-8:
*E02, sistem PC-EPC.
*E03, sistem rem parkir putar.
*E10, kegagalan daya pengontrol engine, kegagalan loop sistem penggerak kontrol mesin (mesin ini berhenti.
*E11, kegagalan sistem kontrol mesin (daya output berkurang untuk melindungi mesin).
*E14. Sistem umpan balik tidak normal.
*E15, kegagalan sensor mesin (suhu air, tekanan bahan bakar, tekanan oli).
*EOE, kegagalan jaringan.
Komatsu memperbaiki kode kesalahan:
*989L00, peringatan kunci pengontrol mesin (mode 1).
*989M00, peringatan kunci pengontrol mesin (mode 2).
*989N00, peringatan kunci pengontrol mesin (mode 3).
*CA111, kesalahan internal pengontrol mesin.
*CA115, sensor putaran engine dan sensor kecepatan siaga rusak.
*CA122, tegangan umpan balik sensor tekanan masuk adalah kesalahan terlalu tinggi.
*CA123, tegangan umpan balik sensor tekanan masuk adalah kesalahan terlalu rendah.
*CA131, sensor umpan balik throttle disc tegangan tinggi.
*CA132, sensor umpan balik throttle disc, tegangan, kesalahan rendah.
*CA144, tegangan umpan balik sensor suhu pendingin adalah kesalahan yang terlalu tinggi.
*CA145, tegangan umpan balik sensor suhu pendingin adalah kesalahan yang terlalu rendah.
*CA153, tegangan umpan balik sensor suhu udara masuk adalah kesalahan terlalu tinggi.
*CA154, tegangan umpan balik sensor suhu udara masuk adalah kesalahan terlalu rendah.
*CA155, suhu udara masuk terlalu tinggi (di luar batas).
*CA187, catu daya sensor 2 voltase adalah gangguan terlalu tinggi.
*CA221, tegangan umpan balik sensor tekanan sekitar kesalahan terlalu tinggi.
*CA222, tegangan umpan balik sensor tekanan sekitar kesalahan terlalu rendah.
*CA227, catu daya sensor 2 voltase adalah gangguan terlalu tinggi.
*CA234, engine overspeed.
*CA238, kegagalan tegangan catu daya sensor kecepatan.
*CA271, IMV / PCV1 disingkat.
*CA272, IMV / PCV1 adalah rangkaian terbuka.
*CA322, nozzle 1 sirkuit terbuka, gangguan hubung singkat.
*CA323, nozzle 5 sirkuit terbuka, gangguan hubung singkat.
*CA324, nozzle 3 sirkuit terbuka, gangguan hubung singkat.
*CA325, nozzle 6 sirkuit terbuka, gangguan hubung singkat.
*CA331, nozzle 2 sirkuit terbuka, gangguan hubung singkat.
*CA332, nozzle 4 sirkuit terbuka, gangguan hubung singkat.
*CA342, kode koreksi salah.
*CA351, sirkuit drive injeksi rusak.
*CA352, tegangan catu daya sensor adalah kesalahan terlalu rendah.
*CA386, tegangan catu daya sensor adalah kesalahan terlalu tinggi.
*CA428, umpan balik sensor kadar air bahan bakar kesalahan terlalu tinggi.
*CA429, tegangan umpan balik sensor kadar air bahan bakar adalah kesalahan yang terlalu rendah.
*CA435, kegagalan sakelar tekanan oli engine.
*CA441, tegangan baterai kesalahan terlalu rendah.
*CA442, tegangan baterai kesalahan terlalu tinggi.
*CA449, tekanan common rail terlalu tinggi.
*CA451, nilai umpan balik sensor tekanan kereta umum adalah kesalahan terlalu tinggi.
*CA452, nilai umpan balik sensor tekanan kereta umum adalah kesalahan terlalu rendah.
*CA488, suhu udara masuk terlalu tinggi (pengurangan torsi).
*CA553, tekanan common rail terlalu tinggi.
*CA559, tekanan common rail terlalu rendah.
*CA689, kegagalan sensor kecepatan engine.
*CA731, kegagalan fase sinyal sensor kecepatan engine siaga.
*CA757, semua data hilang.
*CA778, kegagalan sensor kecepatan mesin cadangan.
*CA633, kegagalan suspensi transmisi data.
*CA2185, tegangan catu daya throttle plate adalah kesalahan terlalu tinggi.
*CA2186, tegangan catu daya throttle plate adalah kesalahan terlalu rendah.
*CA2249, tekanan common rail terlalu rendah.
*CA2311, kegagalan katup solenoid IMV.
*CA2555, tegangan pemanasan awal asupan terlalu tinggi.
*CA2556, tegangan pemanasan awal asupan terlalu rendah.
*D19JKZ, konversi kode hasil personalisasi tidak normal.
*D862KA, antena GPS rusak.
*DA22KK, pompa tegangan listrik solenoid valve kesalahan terlalu rendah.
Catu daya sensor
*DA25KP dan 5V tidak normal.
*DA29KQ, pemilihan mode tidak normal.
*DA2RMC, BISA membuka sirkuit (tampilan).
*DGH2KB, hubung singkat sensor suhu oli hidrolik.
*DHPAMA, sensor tekanan pompa depan tidak normal.
*DHPBMA, sensor tekanan pompa belakang tidak normal.
*DHS3MA, lengan menarik sensor tekanan PPC secara tidak normal.
*DHS4MA, ember yang terlibat dalam sensor tekanan PPC tidak normal.
*DHS8MA, sensor tekanan PPC boom lift tidak normal.
*DHSAMA, sensor tekanan PPC belok kanan tidak normal.
*DHSBMA, sensor tekanan PPC kidal tidak normal.
*DHSDMA, sensor tekanan PPC terbuka ember tidak normal.
*DHX1MA, sensor beban tidak normal.
*DW43KA, berjalan sirkuit solenoid switching kecepatan tinggi dan rendah switching.
*DW43KB, hubung singkat katup solenoida switching berkecepatan tinggi dan rendah.
*DW45KA, rotary hold solenoid valve open circuit.
*DW45KB, hubung singkat solenoid valve tahan putar.
*DW91KA, sirkuit terbuka solenoid valve overflow sekunder.
*DW91KB, sirkuit pendek solenoida berjalan pertemuan.
*DWA2KA, katup solenoid siaga terbuka.
*DWA2KB, katup solenoid siaga disingkat.
*DWK0KA, sirkuit solenoid valve overflow sekunder terbuka.
*DWK0KB, hubung singkat solenoid valve sekunder.
*DXA8KA, pompa terbuka PC-EPC solenoid valve open circuit.
*DXA8KB, hubung singkat solenoid valve PC-EPC pompa depan.
*DXA9KA dan katup solenoid PC-EPC pompa belakang terbuka.
*DXA9KB, sirkuit pendek solenoid valve PC-EPC.
Katup solenoid DXE0KA dan LS-EPC terbuka.
Katup solenoid
*DXE0KB dan LS-EPC dihubung pendek.
*DXE4KA dan sirkuit EPC darurat terbuka.
*DXE4KB, hubung singkat EPC darurat.
*DXE5KA, rangkaian terbuka solenoid valve gabungan / split pompa.
*DXE5KB, pompa menggabungkan / membagi hubung singkat solenoid valve utama.
*DXE6KA, pompa gabungan aliran / split LS solenoid valve open circuit.
*DXE6KB, penggabungan pompa / hubung singkat solenoid valve LS.
Wiper
*DY20KA bekerja secara tidak normal.
*DY20MA dan wiper diparkir tidak normal.
*DY2CKA dan motor penyemprot terbuka.
Hubung singkat
*DY2CKB dan motor sprayer.
Subscribe by Email
Follow Updates Articles from This Blog via Email
No Comments